Tips Memilih Power Bank Asli Dan Berkualitas


          Power Bank merupakan cadangan baterai yang sangat berguna jika berpergian jauh akan tetapi, Banyak Power Bank yang palsu atau berkapasitas sedikit dari pada yang ditulis pada Power Bank tersebut. Jadi bagaimana menentukan Power Bank Asli Dan Berkualitas.?

Ketahui Merk Power Bank
     Tips pertama adalah pelajari dulu merk dari suatu power bank. Anda harus tahu apakah suatu merk power bank ada versi KWnya (palsu).

Harga Power Bank
     Harga menentukan kualitas dari Power Bank. Misalnya Power bank S@msung dengan kapasitas 60.000 mAh dengan harga Rp.90.000 tapi Asus ZenPower dengan Kapasitas 10.050 mAh harganya Rp.300.000. Dari perbandingan tersbut sudah terlihat mana Power Bank yang asli .

Review Power Bank Yang Akan Anda Beli
     Tips ketiga adalah mencari berbagai macam review dari internet / google tentang Power Bank yang akan anda beli.

Tempat Penjualan Power Bank
     Tips keempat ini sangat menentukan sekali, Saya sarankan membeli power bank di toko besar ataupun website jual beli online terpercaya. Jangan membeli dari penjual asongan, Pengalaman saya ketika pergi ke jogja banyak penjual Power Bank asongan yang masuk ke Bus dan menawarkan power bank yang sangat murah contohya seperti di Tips yang kedua tadi.

Bandingkan Kapasitas dengan Berat dan Ukuran Power Bank
    Tips Kelima ini pasti terlihat dengan jelas, Jika kapasitas Power Bank semakin besar pasti berat dan ukuran power bank tersebut semakin besar pula.

Perhatikan Garansi yang Diberikan
     Tips Terakhir ini, mengacu pada ketenaran produk tersebut, minimal garansinya 1 tahun.





Hasil gambar untuk menentukan powerbank asli dan palsu










Artikel keren lainnya: