Harga dan Review maxtron Tab M7 update

Harga Tablet Terbaru. Harga Tablet Maxtron M7 Murah terbaru Dual Core, ICS 2013,

Tablet kali ini dirilis oleh Maxtron, pertama-pertama kita lihat Spesifikasi Maxtron M7 dimulai dari prosesor yang bertanggung jawab untuk urusan performa, Maxtron M7 dibekali dengan prosesor yang sudah Dual Core 1 GHz, Lanjut ke RAM masih di sematkan sebesar 512Mb.  Kemudian kita sampai pada layar, M7 memilki tampilan Layar dengan 7 inchi dengan resolusi 800 x600 sayang sekali resolusi tablet ini masih belum mendukung tekhnologi HD.

Untuk Konektifitas Tablet Maxtron ini hanya mengandalkan pada Wifi dan sangat disayangkan lagi bahwa fitur telefony tidak terdapat dalam tablet ini, jadi anda harus cukup merepotkan dengan modem eksternal jika ingin berselancar maya.

Harga dan Review maxtron Tab M7 update
Harga dan Review maxtron Tab M7 update

Harga Tablet Maxtron M7 terbaru Murah Dual Core, ICS 2013 dengan Spesifikasinya :
Harga Rp 1 hingga 1,5 jutaan

Spesifikasi Maxtron M7 :
Layar : TFT capacitive touchscreen 7 Inci 800 x 600 piksel
Prosesor : Dual-core 1GHz
Memori RAM : 512MB
Sistem Operasi : Android v4.0.4 Ice Cream Sandwich
Memori Eksternal : microSD up to 32GB
Konektivitas : Wi-Fi, Bluetooth, dan microUSB
Sensor : 3D G-sensor
Fitur lain : audio jack 3.5mm, HTML, QQ Browser, Google Play Store, Gmail, Google Maps, WeChat, YouTube, Audio/Video Player, Smart Touch, Aqindo, Longless audio Play, Facebook, Twitter, Skype, Calender, Calculator, Alarm, Clock, Games
FM Radio : Ya
Kamera : Ya
Baterai : Lithium Ion

Dengan harganya yang berkisar 1 hingga 1,5 juta maka Tablet ini akan berhadapan dengan Mito, Advan, Ainol Novo atau yang lain. Sistem Operasi yang disematkan berupa Android ICS, sayangnya konektivitas masih mengandalkan wifi belum dapat 3G, hal ini cukup mengganggu dan merepotkan belum lagi layar belum mendukung kualitas HD. Banyak pertimbangan untuk memilih tablet ini sebagai HH andalan anda, mengingat di kisaran harga yang sama masih banyak Tablet android yang memberikan fitur lebih baik.

Artikel keren lainnya: