Harga Nexian Mi820 Dual Core Update 2013

Tablet Baru Nexian Murah Nexian Mi820 Dual Core, Tablet ini memakai prosesor dual core (1,5 GHz), dengan RAM 1GB akan membuat performa tablet ini powerful dan tidak akan menemui kesulitan berarti saat menjalankan aplikasi berat seperti Games HD , sistem operasi yang digunakan pun merupakan Os android terbaru Jelly Been, menambah keyakinan bahwa Nexian 8mini ini lumayan canggih.

Dari sisi desain Tablet Nexian Mi820 bagian belakang dibalut dengan body silver yang elegant menambah kesan kokoh dan rigid. layar yang luas dengan resolusi layar 1024 x 768 ukuran 8 inchi di klaim dapat menyajikan warna yang jernih dan tajam, sehingga akan nampak nyata saat anda melihat gambar video, foto, dan browsing internet.

Tablet Baru Nexian Murah | Nexian Mi820 Dual Core, fitur multimedia tidak kalah dengan tablet lainnya adalah kamera yang disematkan pada produk ini adalaha dual kamera 2MP dan VGA dibagian depan. sementara internal memory yang di sematkan didalamnya cukup lumayan 8 GB yang dapat di upgrade di slot memory externalnya hingga 2 GB. Tablet ini mampu memutar Video HD dengan mulus karena dibekali dengan komponen yang mumpuni dan juga fitur multimedia lainnya seperti radio FM, audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya. Sementara konektivitasnya hanya mengandalakan WIFI belum ada 3G sehingga untuk internet anda harus mencari hotspot atau mengunakan modem external. anda juga dapat menhubungkan tablet anda dengan TV melalui kable slot HDMI.
Harga Nexian Mi820 Dual Core Update 2013
Harga Nexian Mi820 Dual Core Update 2013

Spesifikasi Tablet Baru Nexian Mi820 Dual Core 
Spesifikasi :
Tipe Nexian Mi820 8mini
Ukuran Layar (in) 8.0
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 8
Kecepatan CPU 1.50
Megapiksel 2.0
Sistem Operasi Android
Fitur FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|Secondary Camera|Dual Core|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input USB
Output USB
Koneksi Nirkabel WiFi
Kamera Belakang 2 GB
Kamera Depan VGA
Resolusi Layar 1024 x 768
Kapasitas Baterai 4300 mAh
Tipe Layar Kapasitif
Versi Sistem Operasi Android OS 4.1 Jelly Bean
Kapasitas Penyimpanan 8 GB
Kecepatan Processor 1.5 GHz
Tipe Processor Dual Core

Harga Tablet Baru Nexian Murah | Nexian Mi820 Dual Core
Tabet Nexian Mi820 Harga Rp 1.499.000

Dengan Harga yang hanya 1,5 jutaan Nexian memberikan beragam fitur yang boleh dibilang sangat menggiurkan untuk dimiliki, Layar besar 8inci prosesor dual core serta OS terbaru jellybean membuat nexian Mini 8 menjadi pilihan utama di kisaran harga 1.5jutaan,

Artikel keren lainnya: