Harga Tablet Android Advan T5A update


Harga Tablet Advan T5A harga dan spesifikasinya, Tablet android dari Advan ini dibekali dengan prosesor dual core Qualcom Snapdragon S4 berkekutan 1,2 Ghz namun sayang nya untuk RAM Advan T5A hanya menyediakan ruang 512 MB, dan penyimpanan data internalnya seluas 4GB. Cukup disayangkan dengan prosesor yang powerful hanya di imbangi oleh Ram dibawah 1 Gb

Harga Tablet Advan T5A Murah,dengan prosesor Dual Core, 3G, sedangkan Layar Vandroid T5A memiliki bentang seluas 8 Inchi, tentunya dengan layar yang cukup luas ini kita akan leluasa untuk bermain games, mengetik, internetan, maupun menonton video. Apalagi resolusi layar yang cukup tinggi 1024x768 dengan capasitif touchscreen hingga 5 titik sentuh. Dual kamera pun disematkan guna menangkap momen penting sayangnya cuman sebesar 2 MP untuk belakang dan VGA untuk kamera depan sebagai chat. Sedangkan kokentifitas selain mengunakan Wifi anda akan diamnjakan dengan kemapuna untuk menerima data hingga 7,2Mbps dengan jaringan HSDPA yang sudah dapat ditangkap oleh tablet Advan T5A ini, benar benar mantap untuk berselancar didunia maya, apalagi baterai sebesar 3500mAh yang menambah lama waktu anda untuk bermanja dengan tablet Advan T5A ini.

Harga Tablet Advan T5A dan Spesifikasinya
Harga Rp 1.700.000 hingga Rp 1.800.000
Spesifikasi Advan Vandroid T5-A :
Layar : 8 inci (1024 x 768 piksel), 5 Multi-touch
OS : Android v4.0 Ice Cream Sandwich
Prosesor : Qualcomm Snapdragon S4, dual core 1 GHz
Memori : 512 MB RAM, 4 GB storage, slot microSD card 32 GB.
Kamera : Dual Kamera, audio/video player
Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, bluetooth, kabel data USB
Transfer data : GPRS, EDGE, HSDPA, 3G
Fitur lain : Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, GPS, dll.
Baterai : Lithium ion 3500 mAh.

Harga Tablet Advan T5A Murah, Dual Core, 3G, layar Luas dengan harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan tablet android lainya.

Artikel keren lainnya: